Home » , » Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis

Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis

Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis. Sebagian besar dari pengunjung yang membaca tulisan ini pasti sudah punya facebook. Facebook merupakan salah satu sosial media yang paling populer sampai saat ini. Bahkan google plus yang digembar-gemborkan bakal menyaingi facebook belum bisa mendompleng tahta facebook sebagai rajanya jejaring sosial. Pada pagi hari ini saya akan sedikit share cara agar status facebook di like banyak orang.
Jika anda pengguna facebook yang aktif, tentunya akan memperoleh banyak teman dan kenalan. Dan ketika anda mengupdate status maka teman-teman kita akan banyak yang berkomentar atau sekedar Like status kita. Lalu bagaimana jika teman kita masih sedikit ? Bagi anda yang statusnya minim Like tidak perlu iri hati karena dengan sedikit trik kita akan memperoleh ribuan like. Sebelumnya Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis ini sudah saya praktekkan dan hasilnya 100% berhasil.  Kalo para master bilang no screenshot = hoax.

Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang Secara Otomatis

Cara agar status facebook di like banyak orang ini saya praktekkan pada status saya di facebook, dan langsung di like 9.893 orang. Padahal status saya gak jelas, tapi yang ngelike sampai ribuan orang wkwk. Asal anda tahu sebenarnya yang Like status saya bukan manusia asli melainkan manusia jadi-jadian alias robot. Akan tetapi dengan cara agar status facebook di like banyak orang setidaknya dapat membuat penasaran teman anda di facebook yang sedang melihat status anda.
Mungkin sudah banyak yang tahu tentang cara agar status facebook di like banyak orang ini. Tapi tidak ada salahnya kan artikel ini saya publish khusus bagi yang belum tahu trik ini. Sebaiknya anda berhati-hati dan jangan terlalu sering menggunakan trik cara agar status facebook di like banyak orang ini, karena anda bisa saja memperoleh teguran dari pihak facebook.

Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang Secara Otomatis

Bagi yang sudah penasaran dan ingin mencoba cara agar status facebook di like banyak orang pertama-tama pastikan anda sudah masuk ke akun facebook anda. Kemudian silahakan menuju kesini, ketikkan status anda lalu klik share tempatnya ada di bagian pojok kanan bawah. Itulah sedikit trik cara agar status facebook di like banyak orang.

+ Kritikan + 9 Kritikan

20 Juli 2012 17.22

tolong kalo copas artikel saya mbok ya di kasih link sumber. Hargailah sesama blogger Indonesia. Saya peringatkan anda untuk segera menghapus artikel ini dalam 3 hari, atau kalau tidak saya laporkan ke DMCA.

Terimakasih dhany atas Komentarnya di Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis
29 Mei 2013 06.20

artikel yang menarik keep on sharing, .... oh iya salam kenal blooger nubie nih kunjungi balik disini

Terimakasih Read More atas Komentarnya di Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis
29 Mei 2013 06.20

artikel yang menarik keep on sharing, .... oh iya salam kenal blooger nubie nih kunjungi balik disini

Terimakasih jual bed cover murah atas Komentarnya di Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis
Anonim
5 Juni 2013 06.56

gk guna.. gk bekerja sama sekali

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis
27 Agustus 2013 07.44

makasih mas tipsnya mau dicoba praktekin nih ilmunya

Terimakasih agen resmi foredi atas Komentarnya di Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis
31 Desember 2013 17.10

kok Operation tim out??

Terimakasih Novi Khan Sholeeh atas Komentarnya di Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis
3 Januari 2014 19.42

terima kasih informasinya gan

Terimakasih Tryout Online atas Komentarnya di Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis
nijarulhaq
4 Januari 2014 18.14

maruk robot ,sngnhn kitu nyrios th.....

Terimakasih nijarulhaq atas Komentarnya di Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis
30 Mei 2014 21.25

thanks gan buat infonya sangat bermanfaat sekali di tunggu info dan tips slanjutnya..

Terimakasih wsc obat pelangsing atas Komentarnya di Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis

Poskan Komentar

Peringatan !!!
Blog "DOFOLLOW" Sob
Jangan SPAM yee....

 
Support : Mas Template
Copyright © 2013. Abel Blog's - Hak Cipta Hanya Milik ALLAH
Di Buat Oleh Mas Template
Didukung Oleh Blogger