Jumat, 28 Desember 2012

Beberapa waktu yang lalu saya telah mengajarkan tentang cara untuk bermain PS2 di PC menggunakan emulator. dan sekarang sebagai tambahan, saya akan mengajarkan tentang menggunakan gameshark atau code breaker untuk emulator tersebut.

cara penggunaanya cukup simpel, berikut akan saya ulas:
Penting: sebelum anda menggunakan code breaker, pastikan anda mensetting bagian CDDVD anda dengan benar, jadi semisal anda ingin men-cheat game downhill, anda harus setting agar emulator booting dari game tersebut di menu CDDVD, lihat disini jika belum tahu caranya
1. download file code breakerk.elf
2.buka emulator PS2, klik system > klik run elf
image
3.Cari letak dimana anda menyimpan file code breaker.elf anda dan klik open.
4.tunggu beberapa saat sampai proses booting selesai dan muncul tampilan seperti ini:
image
5.sekarang pilih menu select cheat untuk memilih game yang anda inginkan (karena saya tadi memasukkan game downhill di menu CDDVD, maka saya harus memilih game downhill di select cheat)
6.untuk memilih semua cheat yang tersedia, anda cukup menekan tombol “x” (tergantung settingan anda) atau jika anda ingin memilah code yang akan anda gunakan, tekan arah kanan (sekali lagi tergantung settingan anda)
image
image
7.jika sudah selesai, tekan tombol start (tergantung settingan anda)
8.pilih start game dan tekan tombol “x”
9.tekan tombol “x”, tunggu proses sebentar, dan selamat bermain. hehehe
image 
screenshoot game yang telah di cheat

DOWNLOAD CODE BREAKER V10 ...

46 Kritikan:

  1. kunjungan balik yah gan n mangstap

    www.wikiptc.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah,,, sangat menarik artikel sobat,,, Boormark dulu gan,,, mantep ini blog

    BalasHapus
  3. Gemscool sangat berterima kasih pada ibfo dari Anda

    BalasHapus
  4. mantap nih gan,,, jdi pengen nyedott nih :D

    BalasHapus
  5. Gan mau tanya kalo tenchu 3 gimana ya?

    BalasHapus
  6. kalo versi pal ada ndak bro?

    BalasHapus
  7. sundul dulu ah mantep gan "Anas"

    BalasHapus

  8. Menarik sekali..
    Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
    salam semangat..

    BalasHapus

  9. waw.. artikelnya menarik..
    sukses trus ya.. :D

    BalasHapus

  10. Pagi ini info baru bagi saya,, makasih kk infonya sangat menarik sekali,,,,,info barunya pasti lebih asik kk..
    saya tunggu info barunya,,

    BalasHapus
  11. selamat pagi pak, semoga hari ini berhasil

    BalasHapus
  12. makasih wawasan saya bertambah denganmembaca artikel bapa.. sukses selalu y!!!!

    BalasHapus
  13. luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!

    BalasHapus
  14. Informasinya boleh banget nih.
    terimakasih ya atas informasinya

    BalasHapus
  15. thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya thnks banget yah gan.. salam semangatt

    BalasHapus
  16. makasih wawasan saya bertambah denganmembaca artikel bapa.. sukses selalu y!!!! salam semangat kk,,,

    BalasHapus

  17. selamat siang pak, semoga hari ini berhasil .. sucses terus ea..

    BalasHapus
  18. jika kalian belum ngerti, kalian biasa lihat tutornya di http://youtu.be/38ip1cde1Io

    BalasHapus
  19. thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan

    BalasHapus
  20. terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap

    BalasHapus
  21. Infonya sungguh sangat berguna pak admin... thanks ya!

    BalasHapus
  22. artikel yang bagus dan bermanfaat..makasih buat infonya........,,,

    BalasHapus
  23. nice share, semoga sukses selalu pak! ..

    BalasHapus
  24. saya sungguh senang baca artikel yang bapa berikan sangat bagus,,,,,

    BalasHapus
  25. waw.. artikelnya menarik..
    sukses trus ya.. :D

    BalasHapus
  26. Informasinya boleh banget nih.
    terimakasih ya atas informasinya

    BalasHapus
  27. luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!,,,,,luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!,,,,,

    BalasHapus
  28. Hari ini info baru bagi saya,, makasih kk infonya sangat menarik sekali,,,,,info barunya pasti lebih asik kk..
    saya tunggu info barunya,,..,,,

    BalasHapus

  29. situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses!...,,,

    BalasHapus
  30. thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan !!

    BalasHapus
  31. terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap

    BalasHapus
  32. Infonya sungguh sangat berguna pak admin... thanks ya....,.,

    BalasHapus
  33. artikel yang bagus dan bermanfaat..makasih buat infonya

    BalasHapus
  34. gan ada cheat nya bakugan ndak itu

    BalasHapus
  35. kok lama keluar cheat nya>?

    BalasHapus
  36. Wahh Blog ini sangat bermanfaat sekali dan dapat menambah pengetahuan saya.
    saya akan selalu melihat info terupdate di blog ini.
    dan terimakasih atas infonya
    silakan silakan kunjungin blog saya www.168sdbet.com

    BalasHapus

Peringatan !!!
Blog "DOFOLLOW" Sob
Jangan SPAM yee....