2/06/2016

13 Alasan Kenapa Seorang Istri Itu Harus Rajin 'Melayani' Suami Di Ranjang

Inilah 13 alasan kenapa seorang istri itu harus rajin 'melayani' suami. Hubungan suami-istri juga merupakan ekspresi cinta yang hanya dapat dimiliki pasangan suami istri. Bukan lagi sebatas kebutuhan untuk memiliki momongan. Berikut ulasan kenapa seorang istri wajib kerap 'melayani' suaminya.

Hubungan intim membuat istri lebih cantik. 

Sebab hormon intim merangsang ovarium untuk memproduksi estrogen sehingga menjadikan kulit lebih bercahaya. Hubungan suami istri secara teratur juga menjadikan rambut subur berkilau. Sebuah penelitian dari Scotlandia membuktikan bahwa istri yang melakukan hubungan intim dengan suaminya 4x seminggu terlihat lebih muda7 sampai 12 tahun dibanding yang melakukannya kurang dari 4x seminggu.

Inilah 13 alasan kenapa seorang istri itu harus rajin 'melayani' suami.
Inilah 13 alasan kenapa seorang istri itu harus rajin 'melayani' suami.

Berfungsi sebagai pelangsing alami. 

Berhubungan suami-istri selama setengah jam sama dengan berlari 3 km (membakar sedikitnya 85 kalori dan lemak). Selain itu juga meningkatkan lemak baik untuk memerangi lemak berlebih (lemak buruk).

Membantu kinerja motorik tubuh dan menjadi lebih lincah. 

Hormon estrogen seorang istri yang meningkatkan intensitas hubungan berarti juga menaikkan testosteron dan DHEA (Dehydroepiandrosterone) yang memberi kelincahan tertentu, sehingga karakter skill/ketangkasan tubuh menjadi lebih baik.

Sebagai penghilang rasa sakit. 

Kegiatan hubungan intim suami istri mampu meningkatkan steroid dan kelenjar adrenalin yang merupakan hormon anti-inflamasi. Selain menurunkan rasa nyeri, juga dapat meningkatkan hormon oksitosin, yaitu berfungsi membuat istri merasa bahagia dengan 'hormon kebahagiaan' tersebut. Kombinasi yang ideal untuk menghilangkan rasa sakit.
Bahkan Secara Medis Pun Istri Dianjurkan Sering Melayani Suaminya

Menghilangkan sindrom pra-menstruasi. 

PMS (sindrom menstruasi) terjadi karena perubahan kadar hormon sebelum periode haid. 80% wanita mengalami sindrom yang tidak menyenangkan tersebut, dengan gejala tingkat beragam dan 50% nya memerlukan perawatan. Gejala lekas marah, perasaan jenuh, gelisah, insomnia, lesu, nyeri, pusing, kembung, konstipasi, diare, dll seringkali menerpa istri menjelang haid. Hubungan suami istri dapat meredakan itu semua, dengan timbulnya hormon steroid oksitosin dan fenolik kebahagiaan, penekan stress, mengurangi rasa sakit fisik bagian bawah.

Hubungan intim membuat haid istri teratur. 

Karena hubungan intim mengurangi stress dan ovarium menghaislkan hormon kebahagiaan. Stress adalah penyebab utama haid tidak teratur. Hindarilah stress agar haid teratur dan tubuh menjadi sehat.

Mencegah penyakit kelamin dan infertilitas. 

Haid teratur, badan yang bugar dan pikiran yang jernih tanpa kekhawatiran adalah kunci hidup sehat.Hubungan intim selain mendatangkan perasaan bahagia juga dapat menjadikan hubungan emosional suami istri semakin erat.

Hubungan intim mencegah inkontinensia urine. 

Aktivitas intim diketahui dapat melatih otot dasar (kegel), akibatnya mencegah inkontinensia urine. Terutama pada masa tua, terhindar dari kesulitan mengontrol air kencing.

Membantu sirkulasi darah jauh lebih baik. 

Keintiman suami istri dapat memompa darah ke otak dengan lebih baik lagi. Asupan oksigen di otak pun menjadi lancar sehingga istri yang rutin berhubungan intim dengan suaminya akan memiliki ingatan yang baik.

Hubungan intim mencegah penyakit jantung. 

Sebab hubungan intim antara suami istri adalah kegiatan olahraga yang baik untuk jantung, membakar lemak buruk dan mengurangi stress (stress berhubungan erat dengan kinerja jantung).

Obat mujarab insomnia. 

Secara alami, hubungan intim yang dilakukan suami istri dapat berperan jauh lebih baik ketimbang obat tidur manapun.

Mencegah osteoporosis. 

Tulang rapuh atau dikenal dengan sebutan osteoporosis bisa dicegah karena meningkatnya hormon estrogen dan testosteron.

Membuat istri bahagia dan panjang umur. 

Hubungan harmoni antara pasangan suami istri berdampak pada kesehatan jasmani dan rohani. Jangan sekali-kali mendekati hubungan intim yang bukan suami-istri, sebab malah mendatangkan berbagai penyakit dan kerusakan.

www.bagi.me

Sebuah blog yang menyajikan konten berita unik, kesehatan, kisah, news dari sumber terpercaya dan masih banyak lagi.

7 komentar

GOOD ARTICLES
TERIMA KASIH SUDAH BERBAGI
SUKSES SELALU...

Apartemen Murah di Depok, "Pesona Square - Superblock"
Visit :
http://pesonasquare-superblock.blogspot.com/
http://apartemen-pesonasquare.blogspot.com/
http://apartementmurah-depok.blogspot.com/

Video Profile :
https://m.youtube.com/watch?v=TiD8TsdlnBs/


EmoticonEmoticon