Penasaran Ingin Punya Anak Kembar? Coba Cara Ini

Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Kebanyakan perempuan memiliki keinginan untuk melahirkan anak kembar. Mungkin alasannya karena ingin mendapatkan dua anak sekaligus dengan sekali persalinan.

Anda tahu bukan, persalinan bukan hal yang mudah, karena bisa dibilang itu menyakitkan dan penuh perjuangan.

Beberapa berpendapat mengatakan, memiliki anak kembar itu ditentukan oleh faktor genetik. Jika ada sanak saudara di keluarga yang memiliki riwayat serupa, maka peluang memiliki anak kembar juga cukup besar.

Penasaran Ingin Punya Anak Kembar? Coba Cara Ini
Images via pixabay.com


Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang masih ingin memiliki anak kembar ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Berikut adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan memiliki anak kembar.

1. Obat-obatan untuk kesuburan

Obat yang dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk segera hamil kemungkinan juga memberikan peluang untuk melahirkan anak kembar. Obat kesuburan membuat seorang perempuan menghasilkan lebih dari satu telur selama ovulasi yang dapat menggabungkan dua sperma berbeda

2. Riwayat keluarga perempuan

Jika dalam keluarga seperti ibu, nenek atau sepupu pernah melahirkan bayi kembar, maka Anda juga lebih mungkin untuk melahirkan anak kembar.

3. Usia

Perempuan yang berusia lebih dari 35 tahun keatas saat melahirkan cenderung melahirkan anak kembar. Penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang lebih tua tampaknya lebih besar kesempatannya untuk hamil anak kembar dibanding perempuan yang lebih muda.

4. In Vitro Fertilization (IVF)

Jika Anda dan suami memutuskan untuk melakukan jalan IVF, maka sangat besar kemungkinan untuk memiliki bayi kembar. Karena dalam prosesnya bisa ditentukan jumlah sperma yang akan disuntikan ke dalam rahim.

5. Banyak mengonsumsi ubi

Menurut penelitian, ubi memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan kelahiran kembar. Namun, tidak diketahui berapa banyak ubi yang Anda butuhkan untuk bisa mengandung anak kembar. (Boldsky)

Suara.com
Loading...

4 comments

  1. ingin punya baby kembar cowo
  2. hahahaa bisa di terapkan ini....
  3. thankyou gan artikel nya sangat membantu dan dapet ilmu dari sini ^^
    mantap deh sekali lagi ^^

    --Daftar
    DAFTAR WEB POKER ONLINE
    SABUNG AYAM ONLINE
    TARUNG SABUNG AYAM
    KARTU KIUKIU

    DAFTAR ID BANDARQ

    CARA MAIN BANDARQ
    POKER BANDARQ
    CARA MAIN DOMINO99
    DOWNLOAD DOMINO99
    SPESIALIS BANDARQ
    KLIK BANDARQ
  4. artikelnya sangat berguna. Terima kasih
    http://jualherbal.id/manfaat-daun-sirsak
Mau titip link? boleh saja asal jangan menggunakan link aktif karena secara otomatis akan masuk folder spam, dan berkomentarlah yang sesuai dengan tema artikel, terimakasih.
Loading...
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.