1/19/2016

Beli Mobil Truk Pria ini Bayar Menggunakan Uang Receh Sebanyak Setengah Ton

Seorang pria bernama Cai membuat banyak orang heboh ketika dirinya membeli sebuah mobil truk di sebuah dealer mobil di Zhanjiang, Provinsi Guangdong, sebelah tenggara China dengan menggunakan uang receh sebanyak setengah ton.

Beli Mobil Truk Pria ini Bayar Menggunakan Uang Receh Sebanyak Setengah Ton
Images via:palingseru.com

Diketahui jika harga mobil truk yang dibelinya ini seharga Rp 166 juta. Pihak daeler pun terkejut ketika hendak melakukan transaksi , Cai membawa beberapa bungkus uang receh yang beratnya hampir setengah ton.

“Saya belum pernah melihat uang tunai sebanyak ini,” ujar manajer penjualan dealer Gu Liyuan.

Menurut Manajer dealer Yang Huai mengatakan jika Cai ini adalah pelanggan setia dan sudah membeli empat mobil di tempat yang sama. Dan untuk kali ini Cai menjadi pelanggan yang paling berbeda setelah dirinya mengeluarkan setengah ton uang receh untuk melunasi mobil truk yang hendak di belinya itu.

Pihak Dealer mengaku jika untuk menghitung sleuruh uang receh yang diberikan Cai ini memerlukan waktu lebih dari sepuluh jam dan 13 karyawan .

Dalam pengakuannya , Cai ini merupakan penjual permen dan biskuit kepada penduduk desa . Dia mengatakan mengatakan jika uang receh itu merupakan hasil dari jualan permen karet dan biskuti setiap harinya yang dia kumpulkan untuk membeli mobil truk itu.

“Meski orang mungkin menilai saya dengan hina karena membayar pakai uang receh tapi memang hanya itulah yang saya punya dan saya harap orang lain mau menerimanya,” ujar Cai, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (19/1).

Cai pun merasa tidak malu karena biarpun dia membayar dengan uang receh tetapi uang itu halal hasil keringatnya sendiri.

http://palingseru.com/77595/beli-mobil-truk-pria-ini-bayar-menggunakan-uang-receh-sebanyak-setengah-ton

Sebuah blog yang menyajikan konten berita unik, kesehatan, kisah, news dari sumber terpercaya dan masih banyak lagi.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon