1/19/2016

Infinix Zero 3 Bakal Tantang Sengit Kelas Premium

Inifinix siap menyambangi pasar Indonesia dengan satu produk kejutan. Brand yang mulai naik daun ini akan segera meluncurkan Zero 3. Dari segi spesifikasi dan daya saing, ponsel ini tampaknya akan menantang kelas Premium. Tidak tanggung-tanggung, kompetitornya justru memiliki bandrol harga jauh di atasnya. Berikut spesifikasi dan kekuatan pembanding yang kami sajikan.

Infinix Zero 3

Harga : Rp3.200.000 (konversi)
Images via:sinyal.co.id

Masuk jajaran flagship, Infinix Zero 3 akan hadir dengan bodi metal berdesain premium. Tampaknya Infinix tidak ingin perangkat premiumnya kalah pamor dengan brand lain.

Di bagian hardware, Infinix akan hadir dengan chipset MediaTek Helio X10. Chipset terkuat MediaTek yang berinti sepuluh. Dukungan RAM sebesar 3GB menjadi salah satu kelebihannya. Zero 3 juga bisa berjalan di konektifitas 4G LTE.

Pada dasarnya, kekuatan utama Infinix Zero 3 ada pada sensor kamera. Kamera utama Infinix Zero 3 hadir dengan kekuatan 20.7 MP. Sensor ini bermerk Sony IMX230. Bisa diprediksi jika Zero 3 nantinya akan menantang Sony Xperia Z3+. Belum banyak perangkat di luar ponsel premium Sony yang memiliki kekuatan kamera serupa, apalagi dengan kualitas yang hampir setara.

Sony Xperia Z3+

Images via:sinyal.co.id

Harga : Rp8.050.000

Menjadi salah satu favorit sepanjang tahun 2015 karena memiliki kemampuan tahan air. Sony Xperia Z3+ mendapat review cukup bagus dari berbagai situs. Secara performa Xperia Z3+ mapan dengan prosesor terkuat Snapdragon, 810. Seperti Infinix Zero 3, Xperia Z3+ juga didukung RAM 3GB.

Secara spesifikasi hardware yang hampir sama, tampaknya kinerja kedua perangkat ini akan berimbang. Begitu juga dengan kamera utamanya. Kamera utama Sony dan Infinix Zero 3 tampaknya boleh diadu. Keduanya menggunakan sensor dan besaran piksel yang sama. Hanya saja Xperia Z3+ unggul di sertifikat IP 65.

Microsoft Lumia 950

Microsoft Lumia 950
Images via:sinyal.co.id

Harga : Rp8.999.000

Diluncurkan Desember lalu di Indonesia, Lumia 950 menjadi andalan terbaru. Ini adalah perangkat Windows 10 versi mobile terkuat yang ditawarkan Microsoft. Spesifikasi hardware perangkat ini terbilang tinggi. Walau menggunakan Snapdragon 808, namun chipset ini terbukti yang paling stabil sejauh ini di jajaran premium.

Kekuatan RAM 3GB dan sensor kamera ZEISS berkekuatan 20MP menjadi andalan. Tidak hanya menjadi mobile PC yang powerful, Lumia 950 juga menjadi salah satu ponsel berkamera terkuat saat ini. (Lalu)

http://www.sinyal.co.id/2016/01/infinix-zero-3-bakal-tantang-sengit-kelas-premium/

Sebuah blog yang menyajikan konten berita unik, kesehatan, kisah, news dari sumber terpercaya dan masih banyak lagi.

2 komentar

Mau titip link? boleh saja asal jangan menggunakan link aktif karena secara otomatis akan masuk folder spam, dan berkomentarlah yang sesuai dengan tema artikel, terimakasih.
EmoticonEmoticon