7/30/2016

Cara Alami Membuat Aroma Miss V Jadi Lebih Wangi

Aroma Miss V atau organ vital kaum hawa bisa berubah jadi kurang sedap, karena adanya pertumbuhan bakteri jahat yang berlebihan. Kondisi lembab, tertutup dan kadang kurang higienis juga menunjang makin maraknya bakteri merugikan itu tumbuh. Alhasil bau kurang sedap sering mengganggu kesehatan Miss V dan membuat Anda kurang nyaman.

Tapi jangan khawatir sebab ada beberapa cara alami yang bisa Anda terapkan untuk membuat aromanya berubah jadi lebih wangi. Bagaimana caranya? Yuk simak informasinya berikut ini:

Cara Alami Membuat Aroma Miss V Jadi Lebih Wangi
Cara Alami Membuat Aroma Miss V Jadi Lebih Wangi

Minum yogurt

Yogurt kaya dengan bakteri baik, yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri jahat termasuk juga yang berada di organ reproduksi wanita tersebut. Meminum yogurt setiap hari sangat membantu mengatasi masalah bau tak sedap, juga masalah keputihan Anda.

Tea tree oil

Dilansir laman Merdeka, minyak pohon teh ini sangat ampuh menghilangkan mikroba merugikan yang hidup di organ vital. Anda cukup teteskan tea tree oil dalam air untuk membasuh Miss V, lalu gunakan setelah Anda buang air kecil.

Cuka apel

Cuka apel sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan, termasuk mampu mengubah aroma Miss V menjadi lebih wangi. Ia bersifat antiseptik, juga antibakteri sehingga berbagai gangguan kuman itu dapat hilang. Aroma Miss V juga lebih wangi dibanding sebelumnya.

Makan bawang putih

Bumbu dapur yang satu ini juga mengandung antibakteri serta mampu menyeimbangkan bakteri baik dan bakteri jahat didalam tubuh. Anda perlu secara rutin mengonsumsinya, untuk mengatasi masalah aroma tak sedap di Miss V.[SD]

Selamat mencoba.

Sebuah blog yang menyajikan konten berita unik, kesehatan, kisah, news dari sumber terpercaya dan masih banyak lagi.

4 komentar

Klo pake sabun sirih gitu apa ngaruh juga gan ? hehehe

Download film online

artikel yang sangat bagus gan..
kunjungi artikel serupa
www.tipsternak.com

artikel yang sangat bagus gan..
kunjungi artikel serupa
www.tipsternak.com

Mau titip link? boleh saja asal jangan menggunakan link aktif karena secara otomatis akan masuk folder spam, dan berkomentarlah yang sesuai dengan tema artikel, terimakasih.
EmoticonEmoticon